Friday, December 21, 2007

Peluncuran website resmi bang haji







SELAMAT DAN SUKSES KEPADA RHOMA IRAMA
atas peluncuran website resmi sebagai kado Ultah dari Falcon Interactive 2007 semoga semarak..ya sebagai ajang silaturahim
(ysf.21des2007)

3 Comments:

Blogger Unknown said...

Asslamu`alaikum...! maaf bang haji saya baru tahu website bang haji baru baru ini. harap maklum. setelah puluhan tahun saya menggemari bang haji, baru kali ini bisa bergabung dgn website bang haji. saya yang punya nama AINUL YAQIN berasal dari kota raci bagil pasuruan jawa timur sengaja menulis ini kpd bang haji sebagai ungkapan rasa ingin bertemu dengan bang haji yang sekian lama saya idam - idamkan. semoga bang haji mengerti perasaan saya. asal bang haji tahu, bahwa saya menggemari dan menyukai bang haji sejak saya duduk di bangku kelas 3 SD. harapan saya ingin ketemu bang haji sangat besar sekali. terima kasih.

10:44 PM  
Blogger Unknown said...

Perlu bang haji ketahui juga. bahwa pengambilan gambar sond track film PENGABDIAN yg bang haji bintangi tahun 1984, adalah berlokasi di daerah saya. sampai saat ini tidak bosan bosannya memutar lagu lagu milik bang haji berikut koleksi mp3 yang saya punya dari vol.01 hingga sekarang.

10:49 PM  
Blogger Unknown said...

mantabs dah

12:08 AM  

Post a Comment

<< Home